Palangkaraya kabut asap coy :D

on 26 Sep 2015
oke disini saya cuman ingin bercerita saja tentang bencana asap yang tejadi dikota saya palangkaraya, saya tidak akan mengeluh tentang pemerintah atau apapun itu, kali ini saya hanya ingin bercerita saja, hal2 yang terjadi ketika kabut asap ini, hari ini tanggal 26, baru kali ini didalam hidup saya melihat bencana asap segini parahnya ;') bukan lebay sih, tapi beneran ini pertama kali, kata ortu gue, palangkaraya pernah parah waktu tahun 1997 tapi, itu sudah lama2 sekali, dan tahun 2015 kali ini tejadi lagi, dan saya liat di twitter "ini kabut asap terparah sepanjang sejarah indonesia" wow :D aku sungguh terkejut mendengarnya, oh..iya kalian bisa search ditwitter dengan search name "ispu palangkaraya" or "kabut asap palangkaraya" bila kalian tidak percaya, dan hari ini partikulat asap dipalangkaraya sudah mencapai 2300 -_- sangat indah kan ;') kalian bisa lihat, ini ada fotonya:





nah bisa kalian lihat sendiri kan, bahayanya diatas 300an.. but, kota palangkaraya mencapai ISPUnya 2300, bagaimana ini bisa terjadi? yaa gue gak tau juga sih penyebabnya, gue hanya berharap turun hujan kok deras :') bisa buat tidur nyenyak dan asap pun nyenyak hilang, oh iyaa saya ada foto yang saya ambil tanggal 24 dan 26, ini adalah hasil fotonya:



bisa kita lihat kan, sangat jauh berbeda warna2nya, tanggal 26 kelihatan sangat kuning sekali dan tanggal 24 masih putih, tapi tanggal 24 itu IPSUnya mencapai 1000an, nah bagaimana dengan hari ini yang mencapai 2300? oh,iyaa.... gue mau curhat sedikit deh, dengan tebalnya asap dipalangkaraya, gue susah buat jalan keluar kota, yang kadang setiap hari gue sering melakukan olahraga, tapi sejak bangsa asap menyerang, kerjaan gue cuman makan,main game,main lapie dan lain2nya kwkkw, sebelum asap sih kerjaan, futsal,bola,jogging,sepedaan,workout dan lain2nya wkkw, itulah bedanya cuy, yaa..tapi mau gimana lagi, namanya bencana, menurut saya pribadi sih, gue mending berdoa aja lah buat kota palangkaraya tercinta gue ini, oh,iyaa... bila kalian semua sudah membaca artikel ini, share keteman2 kalian ya..

salam bibenoh

0 komentar:

Posting Komentar