10 Lagu Santai Version Sendiri

on 20 Jun 2013
Oke..sob, gue mau share lagu-lagu yang menurut gue atau Version gue bahasa Kerennya, Santai sob lagunya... jadi jika kalian mendengarkan lagu-lagu ini kalian jangan artikan bahasa indonesia, Karna artinya bisa membuat galau, bagi para2 anak2 muda yang masih labil, jangan DIARTIKAN

Oke.. kita mulai saja sodara2..

1.Adhitia Sofyan - Adelaide Sky <-- FAVORITE
2.Endah N Rhesa - You and I
3.James Arthur - impossible
4.Michael Buble - Home
5.Michael Buble - It's Beautiful Day
6.All Time Low - Return The Favor
7.Taylor Swift - I knew You were Trouble
8.All Time Low - A Daydream Away
9.Michel Telo - Bara bara Bere bere
10.Bunga cinta Lestari - Cinta sejati

Nah.. itu lah 10 lagu yang menurut gue enak untuk dibawa santai sob, dan disitu gue sudah ngasih tanda FAVORITE yang menurut gue paling Weenakk tenan...

0 komentar:

Posting Komentar