Hellooo..

on 15 Nov 2013
Lama rasanya sudah tidak nge-blog, mulai dari bulan juni kemaren saya sudah tidak ada meinjakan kaki saya lagi diblog kesayangan gue ini, hmmm. Views-nya mulai bertambah banyak, ternyata banyak juga yang membaca cerita-cerita kampret itu, saya lagi mencari cerita yang lebih kampret sih sebenernya, yaa.. tapi gimana lagi otak saya sedang tidak berjalan sepenuhnya meingat masa-masa yang sangat tolol..

waktu bulan apa itu ya? saya ingin melanjutkan cerita tentang Adventure in Hongkong, tapi file lanjutannya itu ketinggalan dilaptop bokap, yaa... jadi gak bisa dilanjutin deh ceritanya, kemaren sempat terpikir ingin membuat komik yang akan dishare setiap seminggu sekali, seperti minum obat ya -_-

nak..komiknya itu juga masih project sih karena tulisan saya jelek (menyadari ternyata)
takutnya kalian tidak bisa membacanya atau tidak, jika kalian membaca tulisan saya, yang memiliki mata buta bisa kebali menjadi bisa melihat lagi, insyaallah eaaa....

Dah, cuman ini aja yang bisa saya katakan hari ini, hehe
entar saya akan kembali lagi, OK

SALAM BIEBENOH (y)

0 komentar:

Posting Komentar