2014

on 6 Jan 2014
WOW.. Tahun 2014 ini mungkin akan lebih superr dari tahun 2013, yang menurut gue waktu diakhir tahun Hp kesayangan gue hilang sob, HP adalah Pacar ke-2 Sob, dengan hilangnya Pacar ke-2 membuatgue sangat pusang (bahasa banjar) galau lah artiannya, tapi ditahun 2013 banyak juga kejadian manis sob, ihiyyyy *wajah merah* tau aja kalian pastinya, *double merah face*

ditahun 2014 ini mungkin kita akan menemukan kejadian yang manis atau pahit, tapi kita jalani dulu sob
Gue sih beharap ditahun di2014 ini akan banyak kejadian manisnya, karna ditahun 2013, Kejadian manisnya cuman fifty-fifty sama kejadian pahitnya, Semua orang pasti beharap ditahun ini akan lebih banyak kejadian manisnya.

Dan ditahun 2014 ini gue akan sering-sering ngeblog juga, mudahan sih
dan project saya tentang komik2 saya, masih belum jalan, maaf kalo sudah ada yang nunggu (emang ada)

2014 pasti akan banyak trend-trend berhamburan seperti ditahun 2013, trend 2014 yang mulai kelihatan adalah seperti acara Y*S yang mulai dari jam 8 sampai jam 12 malam, dan selama 5 jam cuman ketawa aja tuh, apa rahang lo gak sakit, gue aja ketawa 15 menit, sakit sudah rahang sob, dan satu lagi, GOYANG OPLOSAN, GOYANG itu sangat tidak Edukatif, a sudah banyak dan tersebar keseluruh pelosok indonesia, mulain masuk yutube, di HOME youtube ada aja pasti Goyang2 aneh itu, Bingung juga

Dan yang akan saya tanyakan BERAPA TAHAN LAMA ACARA TV GOYANG ITU?
A.10 Tahun
B.2 Tahun
C.100 Tahun

Kalo sampe 100 Tahun, Warga indonesia mulai dari anak SD berangkat sarapannya adalah Goyang, dan ketika sudah sampe sekolah dan masuk kelas, ibu gurunya akan suruh salam goyang dulu, BAGAIMANA KEADAAN INDONESIA ENTAR?

Gawat sob, Salah Topik nih kayaknya gue, Topik Tulisannya 2014, kok tentang Goyang

Okelah kalo begitu, Sampei sini dulu ya sob

0 komentar:

Posting Komentar