Gue, Baru kenal #Steam

on 15 Mar 2015
jadi gue ceritanya baru nih rakit PC, dan mulai beberapa hari download steam, gue lihat sih harganya mahal2 getoh dan file sizenya gede2 yaudah ah kata ane, mending beli game tani aja, palingan 3rebu, dan ternyata setelah ane beli banyak2 game bajak -,- kok bosen juga jadinya beli game murah2 melulu -,- dan ane ubek2 lagi tuh steam download beberapa game F2P (Free to play) dan ternyata widih rame beud nih game2nya apalagi how to train your dragon, dan ane mulai add ID STEAM teman2 ane, dan asik2 ternyata yaa.. mulai dah ane isi saldo buat beli game steam, hunting2 game game murah sangat menarik, hampir setiap hari ane ubek2 steam dan belajar didalamnya apa aja :D sungguh anak muda yang ndeso banget dah ane -,- sangat tidak tau steam, padahal steam sudah lama :D emang beda bermain game original dan game tani

Jadi ini pertanyaan yang gue jawab

Beda Game Original dan Game Bajak?

Bedanya adalah cinta segitiga kita.... eh salah, bedanya adalah feelnya sob, beda banget dah feelnya main game bajak ama ori, cari game ori itu cari disteam yang diskon2 aja, kaya ane.... sudah punya game diskon aja bahagia banget karena ori sob, kalo game tani itu terasa seperti cepat bosen, beneran suer dah....

Game Original ada gratis?

Yaiyalah gak ada sob...  haha cian lu ngarep banget, gak ah bercanda...ada lah pasti sob, cek kaskus ada disana forum bagi game ori gratis, dan lu ikut2 forum luar mereka ada kasih giveaway game..

Game Original kekurangannya apa?

Kekurangannya satu aja, yaitu pake uang

0 komentar:

Posting Komentar