#SaveHajilulung

on 8 Mar 2015


Oke saudara2 kali ini saya akan membahasa suatu fenomenal atau phenomenal yang sangat menindonesia.. yang artinya lagi hits :D oke okee ... lu orang pasti tau semua tentang ini hastag yaitu #Savehajilulung wayowwwwwww.... yaps haji lulung adalah orang yang hits karena tidak bisa membedakan yang mana USB dan UPS wkkw sungguh keterlaluan :D dan katanya ada berita yang haji lulung kalo meludah keluar uang :D ane aja ngeludah eh orang2 bilang bau -,- kok haji lulung bisa yaa keluar uang :D

Banyak sudah disosial media seperti saya liat di instagram dan kaskus dan twitter dan friendster dan mig33, semuanya menyebarkan meme meme haji lulung :D

dan ada satu meme yang ane suka tulisannya seperti ini

"Kalian tau gak alamat email haji lulung? Yaelah bro tau lah emailnya kan gmail@hajilulung.com" 

dan

"Kalo nyamuk DBD gigit haji lulung, yang kena DBD dan mati adalah nyamuknya sendiri" 

ane mau kasih link dikaskus kalian bisa cekidot dibawah ini, disana banyak kumpulan meme dari haji lulung, oh iya satu lagi ahl terpenting yaitu haji lulung = Mail (Upin & Ipin)

Link dikaskus yang sempat masuk HT ---> http://kask.us/hXvdh

0 komentar:

Posting Komentar