5 Hal Yang terjadi bila Nge-date

on 13 Jan 2014
5 Hal Yang terjadi bila Ngedate 

ya..mungkin ini bagi kalian para yang sudah punya pacar atau yang lainnya, maaf ya mbloo, kali ini kalian tidak masuk.. okee langsung saja kematerinya 

Nomer 1 : JANTUNG BERDETAK KENCANG

Ahh..gue yakin lah pasti semua cowo juga ngalamin kan, apalagi tu kalo baru pertama kali jalan sama cewek lalu cuman berduaan aja, behh...tu jantung sicowo kaya mau lepas jantungnya

Nomer 2 : Bicara Au-Au-Au

Tau gak maksud bicara Au-Au-Au? lagi makan nih beduaan tapi gak ada bicara, nah..antara salah satu dari pasangan itu bicara duluan, lalu liat baik2 atau liat seksama, tu pasti bibir gak bener ngomongnya, kaya disumpal pake sambal, Gue sering sih Bicara Au-Au-Au ngerti apa gak pacar gue -,- 

Nomer 3 : Malu-Malu Siput

Biasakan orang2 bilang malu-malu kucing, kalo gue malu2 siput tongg, knapa gue bilang begitu? waktu pertama kali ngedate pasti sicowo mau megang tangan sicewe, nah..cewe mungkin mengharap dipegang juga, tapikan cewe pasti gak minta dong, karna takut dibilang apa ke, nah..sicowo mau megang tapi malu2, ngaku aja dehhhh.... pasti disetiap kesempatan, tutangan mau aja megang tangan sicewe, dan untuk para ladiessss, ini ada Tips, kalo mau dipegang tangannya cukup   bilang "aduhhh...tangan ku dingin,hangatin dong" sambil usep2 kedua tangan, kalo cowo yang peka pasti langsung megang, kaya gue :D

Nomer 4 : Tegang menonton dibioskop (Kursus kalo dibioskop)

Kalian yang baru pertama2 jalan pasti mampir tu kebioskop, dan.. yang paling gue tau nih, pasti waktu nonton bioskop jauh2 sedikit, padahal sicowo ngarep banget tuh kayaknya sicewe nyender dibahunya, dan diantara padangan ini pasti tegang dua2nya, gak tu film lucu padahal, tapi tegang aja, gak ada kata2 keluar dari mulut berdua

Nomer 5 : Selalu Senyum

Ini nih yang bagus dari ngedate sob, kalian selalu senyum kalo jalan sama pasangannya, ahhh...tapi ada yang bilang Cewe pandai menyembunyikan 'true face' walau sicewe lagi sedih, tapi katanya dia bisa senyum... Itu lah bagusnya sob, jadi dengan selalu senyum otot wajah jadi terbentuk dan terus bertambah awet muda, jadi gue saranin kalo jalan, senyum selama 10 jam non stop, gue yakin lu ganteng/cantik, tapi mulut lo kaya joker entar...

0 komentar:

Posting Komentar