Kelas

on 8 Jan 2014
Kelas, nama itu pasti kalian sering mendengarnya tiap tahun selama kalian masa-masa sekolah, ya..mungkin yang belum sekolah juga pasti tau kelas itu.
Menurut pendapatan prof reza, kelas itu tempat perkumpulan orang morons,idiot,pintar,ganteng dan cantik… mungkin bagi kalian bisa mengungkapkan pendapat kalian sendiri, itu pendapat saya ya, blog -blog gue, dikelas yang sedang saya tempati ini selama 2 semester sangat-sangat EPIC, didalam kelas ini ada yang orangnya selalu tunduk ketanah sob, mungkin dia bisa membaca ini POST, tiap kali dia berbicara pasti nunduk ketanah, gile ni orang ngehina gue sangat kejam, dikira badan gue pendek kali ya, setiap orang yang dia ajak bicara pasti selalu nunduk, Dan kelas gue ini ada orang suka niru seriwaza dari film crows zero, wow.. emang sih menurut gue gayanya seriwaza banget sob, dari rambut,muka dan yang paling sangat epic adalah dia berjalan selangkangan dibuka, hmm…penyakit apa kah ini?

Waktu smp, Kelas menurut gue sangat epic juga sob, tapi masa smp kelas itu sangat berbeda dimasa2 SMA, mungkin dismp kelas gue yang diujung bisa mandangin gebetan gue dulu sob dari jauh, yang sekarang sudah jadi pacar gue *wajah merah* hehehe. Karna kelas pacar gue itu didepan sob, gimana ya jelasinnya, Ahhh..Tau Ahh.

Waktu kelas 9 smp, saya duduk didepan dengan teman saya, teman saya ini sangat epic sob, ada waktu itu tuh kepala sekolah memberikan materi didepan, nah dia malah nyerang tu kepala sekolah dengan tutup pulpen, Gila ni anak, untung aja kepala sekolah itu gak marah, banyak sekali kejadian aneh waktu kelas 9, dan dikelas 9 ini tempat saya menemukan cinta pertama mungkin, ihiyyy…….. udah ah sampe situ dulu tentang kelas 9.

Kelas 10, Yaps itu kelas gue sekarang di bangku SMA, Bingung ketika masuk ni sma sob, langsung dibagi kelas IPS ama IPA, kan biasanya waktu itu nunggu 1 tahun dulu baru kita ganti kelas kan, nah..ini ternyata oleh kurikulum terbaru 2013, Pertama kali masuk kelas ini, terasa kelakuaan orang-orangnya masih belum kelihatan, tapi dalalm setengah tahun, TENGGG…. Mulai dah kelihatan perilaku masing2, semester pertama ini kami bangkunya ganti-ganti, dan terakhir gue duduk sama perempuan yang menurut gue aneh -_- *mudahan dia gak baca ni post* dia dari bogor, bicaranya gak jelas, mana pake Bahasa sunda gitu -_-, dah.. ah sampe sini lagi

Oke,itu cKelas menurut gue sob, mungkin kalian juga bisa menulisakan cerita kalian diblog kalian masing-masing, Oke dahhh…bye sampai sini

TUNGGU POST BERIKUTNYA!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar