5 Kegiatan yang digunakan bila Waktu kosong

on 18 Jan 2014
saya akan memberikan 5 kegiatan yang harus dilakukan bila waktu kosong, mungkin kalian melakukan waktu kosong dengan kegiatan yang bernama "tidur2an" ahh..ngaku aja looo.. pastikan ada aja yang tidur2an terus, kaya orang gak ada kerjaan aje

oke langsung aja to the point, ini dia 5 kegiatan itu

1.NGUPIL

ini bukan sekedar ngupil biasa, gue akan berbagi dengan kalian ngupil dengan cara yang indah dan cara yang menyenangkan, kalo kalian lagi tidur2an ngupil dengan memikirkan hal2 yang indah, dan yang paling keren, kalo kalian ngupil dengan memikirkan makanan kesukaan kalian, insyaallah upil kalian masuk kemulut dengan indahnya. ngupil itu jangan juga terlalu nusuk ampe dalam amat.. mat lu sob, bedarah idung lu -,- ngupil itu didepan2nya aja, dengan perasaan seperti kalian ngupilin pacar kalian :D wkwkw

2.NONTON FILM

okee ini mungin sangat mainstream sudah, tapi gue akan memberikan dengan cara yang berbeda.. nonton film sambil makan2an ringan pasti lebih nikmat, tapii.. hati2 kalo nonton film hantu jangan makan cemilian, saya merekomendasikan kalian memakan buah2an... why?? anda tau kenapa?

saya tidak tau juga... dan kalo nonton film, usahakan jangan sambil tiduran sob, gakk baguss.. lebih baik sambil duduk diranjang, tapi jangan nonton film yang aneh2yaa bagi yang cowoo.. wkkwwk

3.BERMAIN GAME

bermain game dengan asik waktu kosong pasti kalian menghayati sekali, bagi yang punya iPad atau Tablet mainkan kah game2 yang menurut kalian asikk. jangan angry birds ama fruit ninja trus sob.. gak bosan yee -,- gue pernah ni dari turun pesawat sampe jalan kekota, kok rata2 orang main angry birdssss teruss -,- cari kek game yang lain, yang anti mainstream dongg.. ni gue rekomendasikan kalian bermain cut ther rope aja..(bukan promosi)

4.BLOGGER

ini nih kalo yang pintar menggunakan waktu, kaya gue sob.. bikin lah blog dan buat post2 yang keren sob, jangan kalian buat tidur2an terus, ngetik itu menyenangkan sob, cobain deh.. pasti kalian ketagihann, asikk apa lagi banyak yang nge views, coba lah biki2 cerita, kalo memeng tidak ada kerjaan

5.BERMIMPI

THAT'S WHY WE HAVE DREAMS

kalian gunakan dengan bermimpi, bermimpi lah dengan sesuka kalian, bermimpi menjadi pilot pesawat luar angkasa, pemotong bulu upil kek, dan kalian jangan bermimpi sambil tidur, karena kalian tidur belum tentu dapat mimpi, ingat itu.. wesss keren juga

Bermimpi dengan postif, bagi laki2 jangan mermimpi aneh2 yaa.. kwkwkwk



0 komentar:

Posting Komentar