Blog Gue yang Lama

on 13 Mei 2013
Dulu..waktu kelas 1 smp gue mempunyai blog.. namanya berita mantap itu dulu blog iseng2 gue...
gak kaya sekarang ini baru blog serius.. gue, di berita mantap dulu itu...semua isinya COPAS ...WKWKWKWKW... yaa.. dulu gue gak tau, apa namanya COPAS ternyata COPAS itu ngikutin punya orang lain... dan gara2 COPAS ITU penggunjung blog gue 13 ribu-an.. beh.. kalah deh.. blog gue yang ini... tapi blog gue yang ini kerja keras tangan gue sendiri..dan blog gue ini dibuat waktu gue di LAB KOMPUTER Bersama teman gue.. Jarkasi Habibie, wih..kaya nama presiden yaa sob.. (Baca yaa gak dia)... gue suka ngeblog itu gara2 gue nonton Film dari raditya dika yang KAMBING JANTAN gue jadi termotivasi ingin membuat blog, dan menceritakan kejadian keseharian gue.. tapi gue rubah dikit.. kalo gue ingin menceritakan suatu hal yang bagi gue aneh,,, itu saja.. dan gue masukan unsur2 cerita atau pengalaman gue... banyak deh.. hal2 aneh dan absurd yang ada didunia ini dan semuanya akan gue tulis di Blog gue..OKEEE sob!!

Itu cerita singkat gue mengenal blog.. kalau mau lebih dalam, datengin gue di amerika oke..(ngayal lu bego)...
 INI GUE.. :p

0 komentar:

Posting Komentar