Cinta itu Seperti Berlian

on 14 Mei 2013

Gue, ingin ngebahas tentang cinta, pasti kalian pernah merasakan yang namanya jatuh cinta kepada orang yang kalian suka, rasanya kalo ngeliat orang yang kita suka itu seperti ngeliat berlian yang sangat cantik walau berlian itu berada ditumpuk kan tai babi, dan kalian ingin mendapatkannya berlian itu dan tak akan melepaskannya, walau tangan kalian bau tai babi, tapi berlian itu lama2 kelamaan akan hancur, kalo kalian tidak menjaganya dengan baik, seperti itu lah kalian kalo ngeliat orang yang kalian suka, kalian ingin medapatkannya, dan ingin terus menjaganya, walau kalian harus berhadapan dengan rintangan-rintagan yang ada, dan kita jangan menjadikan diri kita sebagai penghancur berlian itu, Jadilah penjaga berlian itu walau penjaga pernah fatal dalam menjalan kan tugas… ambilah makna dari kata-kata gue ini. 

YEE…akhirnya gue bisa serius juga nih nulis, wkwkwkw…
haha..

tapi kali ini aja ya gue serius nulis tentang beginian...
Sorry, tidak panjang, karna waktu sudah menunjukan jam 10:30 malam dan gue harus ke ranjang karna dia sudah memanggil gue "Sini raja, kembali lah keranjang mu ini, saya merindukan mu"

0 komentar:

Posting Komentar