Pembantu ''idiot''

on 11 Mei 2013
Gue.. punya pembantu idiotnya itu....
udah tingkatan olimpiade... yaa mungkin entar ada lomba "Idiot olymipcs"

Nah...dia ini selalubuat ketawa dengan kelakuannya yg sangat idiot...

Dirumah gue kan ada kelinci..dan kelinci gue belum makan

"hey,sudah kau beri makan tu kelinci?" kata gue,
"Belum...ini mau saya kasih" kata pembantu gue,

gue...liatin dia menggambil kangkung..yaa kangkung emang makanan kelinci gue
nah..ketika dia sudah selesai menggambil kangkung..

gue liatin dia.. pergi ke kandang kelinci gue...
kandang kelinci gue itu.. berada disebelah rumah gue..
jadi ada pintu disitu...

nah..pas dia didepan pintu, kelihatannya dia kebingungan...
Tiba2 dia ngelempar kangkungnya...ke dalam

ya..dia malah naik pagar..
gue..lari2 dan bertanya
"Hey..knapa tidak lewat pintu saja?mau jadi monyet yaa?"
"hehe... gak tau cara bukannya sambil olahraga naik2 pagar" kata pembantu gue

"eh..itu pagar keramat, kalo lu naikin, bisa keluar kadal dari bokong lo" kata gue,
"ah..masa.. gak keluar nih.."kata pembatu gue,

"YAELAH..!!! BEGO!!... LU AJA BELUM NAIK!! BARU SETENGAH!! KAMPRETT"

lalu dengan ke idiotannya gue kena Overdosis..
;x...


0 komentar:

Posting Komentar