FILM

on 13 Mei 2013

Oke…kalian pasti pernah menonton FILM ya kan?.. yang gak pernah nonton FILM itu lebih baik temenan ama yeti.. Gak tau yeti? Ndessoo…..
Film di indonesia sama diluar negri itu jauh berbeda… kalo indonesia kan paling banyak memproduksi film hantu..dan paling KAMPRETNYA film hantunya aja gak ada yang becus…
seperti HANTU KESURUPAN.. udah tau tau hantu juga ngapain kesurupan?lebih baik surupin manusia dari pada teman satu dunia, banyak dan semuannya hampir gak becus…
Hantu aja merasa kotor dirinya dijadikan film aneh2..gitu… ya kan cong? "Ih..jijik gue jadi film gak becus gitu" kata pocong, sambil menanggis dipingir kali seperti film india. 

contoh dong Paranormal aktivitas itu.. film hantu luar negri yang paling gue suka… tuh.. katanya sutradara tidak ngasih skenario difilm itu.. pemain cuman disuruh sutradara apa yang harus dilakukan… dan film indonseia ini komedinya
aja yang gue paling suka… knapa? karna orang indonesia ini ramah2 lucu2 (kalo dibilang jahat entar gue dikeluarin dari negara sob) dan dalam 2013 ini ada film komedi yang bagi gue lucu sekali dan kalian harus menontonnya yaitu CINTA BRONTOSAURUS beh..ini film palig gue suka tahun ini, tapi kampretnya dalam film ini adalah gak ada BRONTOSAURUS NYA…. beh..ajibb deh filmnya sobb

dan gue paling suka film negri ini adalah sehabis kita menonton filmnya kita ingin menjadi seperti difilm itu semisal film Zorro beh.. habis nonton film itu gue ambil sapu.. dan gue sambil locat2 diatas ranjang "Gue Zorro…kalian akan mati guiing2 ku.. yang jahat..kalian seringkali membuat kejahatan guling2 ku.. kalian sering hilang, sewaktu aku lagi membutuhkan kalian…akan kubunuh kalian!!!! hiya"
sambil Tusuk satu2 guling gue…

gue suka sekali film luar negri seperti film abraham lincoln vampire hunter gue habis nonton film itu mau sekali jadi presiden… sambil ngeburu2 vampire
"Kluar..kalian vampire, waktu kalian sudah tidak lama lagi akan punah!! DEMI VAMPIRE!! kalo kalian tidak kluar juga..kalian akan ku santet satu2 (versi indonesianya santet) "
dan gue baru tau.. ternyata di indonesia gak ada vampire.. vampire aja gak mau ke indonesia entar dibuat film VAMPIRE ANAK BARU DATANG lebih baik dia di negri amerika… asik liat cewe2 seksi berbikini.. sana yang jomblo ke amerika gih.. insyaallah dapet lu cewe...

dan kekurangan dari film luar negri ini adalah bahasanya.. misalkan kita nonton di laptop atau di komputer… tapi gak ada bahasa indonesianya sob.. gimana? itu lah kampretnya… film action indonesia ini baru2 aja bagusnya sejak ada The raid… 
coba.. dulu, orang mau nembak tiba2 dari belakang ada pocong.. APA ITU?!!!
"Hey..kau, gue tembak kepala lu"
"Itu..dibelakang mu ada lolipop begoo"
"Enakk.. lagi bego.."
"Ada..pocong kampret!! bahasa gaulnya lolipop"
"Oh..iya gue lupa..sorry" 

Apa..itu??? kampret kan… satu kekurangan film indonesia adalah masih gak bisa bikin film superhero.. gue dulu pernah nyewa film, gue liat namanya MADAME X wih.. dikira gue ini film superhero indonesia yang terbaru.. ternyata lain.. kampret!! superhero sih tapi superhero.. yang gak nyambung, dan pemainnya aja aming.. coba aja pemainnya Mad Dog kek.. beh..
suka tuh gue.. film.. aneh2 film indonesia.. dan kalo masalah film cinta indonesia rajanya seperti HABIBIE & AINUN itu gue suka… dan PERAHU KERTAS.. itu gue suka.. (padahal pengen lihat maudy ayunda doang) dan film sepakbola di indonesia ini keliahatan hebat2 orangnya padahal sepakbola indonesia aja gak maju..BENER KAN GUE?

Gue..harap deh.. film indonesia akan maju dan mengalahkan film2 barat…  dan kalo bisa coba deh, suruh gue jadi pemain filmnya.. tu film akan dapat piagam oscars..
(Pala lu..oscars..) hehe.. itu lah INDONESIA.. tapi GUE CINTA NEGARA GUE, Kalian bangga lah jadi anak indonesia yang punya beribu2 suku, pulau dan beribu2 Koruptor…

0 komentar:

Posting Komentar