HANTU

on 12 Mei 2013
Yaa... kalian pasti tau HANTU..
dan kalian pasti takut kalo liat HANTU...

nah...misalkan kalo ketemu pocong katanya kalian harus lari zig-zag
supaya pocong itu tidak bisa ngikutin kalian.. itu kata ORANG

menurut GUE salah satu supaya bisa menjauh dari pocong adalah
JANGAN LARI, JANGAN JALAN, DIAM DITEMPAT..

Jadi kalo pocongnya nyamperin lu...
tepok jidatnya.. bilang gini 
"Eh..pocong, lu lompat2 kaya gembel ihh..
tapi lu lucu cong..gue cium yee.."

dalam beberapa detik kemudian pocong itu akan pergi dengan sendirinya

dan kalian akan SELAMAT WAL AFIAT

Dan kalo ketemu kuntilanak...
kalian jangan samperin... entar juga dia nyamperin lu..

ketika dia datang PASANG MUKA ALAY dan SOK IMUTT

INSYAALLAH, dalam radius 1Meter
kuntilanak nya sudah pergi...

ketika dia belum pergi juga...
kalian ajak dia poto bareng... dan ketika kalian poto bareng berdua
kalian bilang gini "EHH..Kunti, nama FB lu apa?? entar gue tag di facebook elu..dehh
tapi Fotonya gue edit..dulu yaa.. kan muka lu kaya sampah ditaburin formalin"

Dan kemudian Kuntilanak itu akan pergi dengan muka yang SOK IMUTT

INI CERITA HANTU GUE:

Nah..ketika gue duduk2 depan rumah..(wih..mulai serem nih)
pas..gue duduk...*Jeng...jeng..jeng..
TIBA-TIBA.......!!!!

Gue haus....(hehe..bercanda, back to story)

nah..gue liat dipagar gue itu ada.. cahaya
gue pikir sih..cahaya itu dari mana asalnya
gue samperin tu cahaya.... lama kelamaan kok merinding yaa... tapi dengan kegigihan gue*wesss
gue..memberanikan diri untuk terus jalan...jalan..jalan... 
jangan juga jalan terus, ada parit entar nyemplung... habis nyemplung entar badan gue
kaya babi kecap...

Back to story, 

nah..ketika cahaya itu berhenti...
gue teriak "WOYYY!!!... itu senter yaa!! "

TIBA-TIBA!!!!!!
JENG...JENG..JENG..!!
dikantong gue....

Hp bunyi...ternyata mention dari temen... KAMPRETT!!
BUAT GUGUP SAJA..

gue udah cape teriak2...
ternyata lampu itu BERASAL......DARI....

ITU LAMPU PERTAMAX!!! TUKANG SATE!!!!!
KAMPRET!!!!

Sampe gue udah mau boker tu dicelana..dikira hantu model 2013 terbaru..
pake cahaya segala..!!









0 komentar:

Posting Komentar