Konser First time

on 15 Mei 2013
gue, gak terlalu tau sih sebenernya tentang musik/lagu, tapi gue tau lagu itu waktu gue lagi umur 7 tahun perasaan, dan gue ikut kakak gue yang suka lagu2 indonesia, band yang pertama gue kenal itu adalah peterpan, dikira peterpan itu seperti yang difilm anak2 itu, ternyata itu sebuah band, dan personel favorit gue adalah ariel, gue bukan suka (entar homo bego) gue cuman ngefavoritkannya saja.. lagu yang pertama yang gue suka itu adalah Topeng itu lagu dikira untuk topeng mobyet atau semacamnya ternyata tentang cinta, gue gak tau cinta masih umur 7 tahun sob, dan gue suka ngikutin suara beceknya mas ariel "Khuu..datanghh, hitam kan pelangi" sambil gaya orang mabuk, dan waktu itu, gue suka sama video klipnya kukatakan dengan indah, video klipnya itu bagun pagi2 dengan muka yang lesu, bangun dari tempat tidur, dan kampretnya, arielnya gak mandi, cuman cuci muka aje sob.. lu harus liat deh sob, video klipnya cari aja di youtube.. 

jadi habis itu kan divideo klipnya itu dia naik ke bus tuh, sambil mandang ke jendela, sambil nyanyi2..
wih, gue ikutin gayanya itu, gue waktu itu habis diinfus karna sakit tipes, jadi gue diangkat bokap gue ke mobil, kami pergi dari rumah sakit, dan gue mandang ke jendela mobil sambil nyanyi "Kukatakan dengan indah, dengan terluka, hati ku bauu" sambil rambut dikibas2 kan seperti trio macan, dan menggongong seperti kucing (Anjin bego) dan gue waktu mulai berjalan, lagu2 peterpan makin nge jos aje.. dan gue ingat waktu SD temen gue namanya ade, dia itu suka sekali sama ungu dulu perasaan, jadi kami itu dulu suka berantem gara2 perselihsihan, kami sering nge support band kesukaan masing2..
seperti di debat presiden itu saja, coba aja kami masuk tv, wih.. banyak tu yang dukung gue kayaknya oleh gue ganteng (ini blog gue,seterah gue nulis apa) setelah naik beberapa level.

akhirnya gue mulai menggenal lagu luar, sebenernya gue menggenal lagu luar itu sudah lama, dari TK, dan lagu yang pertama gue kenal adalah I have a dream dari westlife, dan kampretnya gue kira itu lagu untuk anak2 oleh waktu itu ada sherina, (perempuan favorit gue dulu waktu TK) jadi gue jadi suka sama semua lagu westlife gue beli album2nya dan dvd karokenya, gue ingat waktu dulu dikomplek rumah gue, ada acara 17 agustus, ada acara nyanyi2 gitu, tapi diacara itu kan lagu kemerdeka'an jadi gue suruh nyokap daftarin gue disitu untuk nyanyi, nah kursus gue special karna gue bawa tv dari rumah gue ke panggung dan gue setel lagu westlife + dengan jogetan nya jadi sebelum nyanyi itu, gue ngedot dulu, supaya gak grogi, kalo pemusik biasa kan bir, gue dot, jadi gue naik ke atas panggung, wih..udah kaya artis aje kata gue, jadi gue ngeliat ada kakak gue disitu ngumpul sama temen2nya gue panggil "Halo..ka, liat gue nyanyi nih" sambil ngedadah tangan, mungkin kakak gue bilang ke temennya "itu bukan ade gue" jadi sebelum perfom, di panggung itu ada tv ama tempat setel dvd, gue setel dvd gue yang waktu westlife konser liberlin, gue sentel kan, pertama lagu when you looking like that jadi gue nyanyi sambil joget, dan hebatnya gue gak ngoss-ngosaan walaupun gue harus nyanyi sambil joget, boyband aja kalah sama gue, wih.. penonton gue tepok tangan sob, mereka suka dengan penampilan gue nih, jadi gue makin ngeputer pinggang gue supaya penonton puas dengan show gue malam ini, asik... 

setelah gue selesai melakukan konser itu, gue turun dari panggung sambil ngedadah fans2 gue yang alay mungkin, dan gue ngedot lagi, gue baru sadar sekarang, knapa gue mau ya joget + nyanyi d panggung dengan lagu westlife, apa urat malu gue waktu TK putus? gue waktu itu gak ada malunya sob, sebenernya gue pingin sekali nyanyi lagi sob, sampe gue nangis guling2 kaya babi guling, itu adalah konser pertama kali gue, dan sekarang gue, gak mau lagi seperti itu, sekarang gue malu..
itu adalah konser pertama dan terakhir menurut gue, maaf kalo kalian tidak bisa ngeliat konser ku itu, mungkin kalian akan ngeliat lagi konser saya itu waktu diamerika nanti (Mimpi kampret)


0 komentar:

Posting Komentar