Social Media Punya gue sob..

on 14 Mei 2013
Oke... kita mulai lagi, sore ini gue habis shalat maghrib, seperti biasa gue shalat dengan kecepatan mobil eropa, yaa..gue shalat itu rata-rata 2 menitan saja, tapi kita waktu shalat itu harus khusyu..
Cepat yang penting pas, yaa gak?? iya pasti kata yang suka juga shalat cepat juga,
Loh, kok malah cerita shalat..

Oke.. dari tadi oke mulu (padahal okenya baru sekali).. gue hari ini mau cerita tentang social media punya gue, pasti kalian punya social media kan? kalo gak punya, kalian sangat kelewetan, sekarang social media didunia ini lagi ramai2nya seperti facebook,twitter,instagram dan Path.
kalo kalian sampai gak punya apa yang gue sebut dari salah satu dari itu, nih.. temenan ama kucing gue aje, kampungan amat sampai gak punya, orang yang didesa aja pasti punya, walaupun speed connection nya jelek sekali, itu lah yang membuat orang-orang didesa itu sabar-sabar

oke langsung saja kita mulai, nah gue akan menunjukan social media gue yang ini,
ini social media gue namanya adalah  Facebook (pasti tau) nah.. lu bisa add gue difacebook..
liat kan foto profil gue itu, nah, kampretnya teman-teman gue bilang foto gue itu seperti boyband
AAA..!! sperti gak ada moral gue,kotor gue dibilang seperti boyband, emang ya gue ganteng, iya gue tau..

dan gue akan menunjukan social media gue yang satunya :
ini namanya twitter, gue punya twitter waktu 27 desember 2011, sebenernya gue punya twiiter lagi sih yang lebih tua, tapi itu tidak lagi terpakai, dan ini adalah twitter gue yang asli sampe sekarang.
kalian bisa follow gue, dan kalian mentions gue "Follback eaa qq" insyaallah kalian gue followback 
tap gue jarang sih online di komputer/laptop enakan di Hp sob, cepat,hijienis (kaya makanan aje)
Liat tu Followers gue imbang ama Following gue, asli sob pokoknya Followers gue itu, dulu pernah sih ada aura setan gitu, yang nyuruh gue makai auto follow tapi gue bilang "Maaf setan, untuk kali ini aku tidak setuju dengan ide mu, aku minta maaf setan ku" sambil ngelus2 setan,
gue langsung pergi dengan kuda ku.. (seperti film aja)

Ini satu lagi social media gue :
ini namanya instagram, gue mulai punya instagram ketika gue dibelikan galaxytab, wih..gue bingung dulu cara main instagram, dan ternyata kalau mau banyak Likers-nya kalian harus memasukan hastags difoto kalian gitu, seperti #4l4y #Kampret nah itu tadi contoh dari hastags, Gue pernah pake hastags tapi likenya sedikit sekali sekitar 11-an ketika gue pake Hastags sedikit saja, banyak sekali yang ngelike sekita 50-an, wih bangganyague, tapi sekarang gue gak mengharapkan like, gue cuman mau nge-share apa yang gue lihat, dan kalo kalian mau punya instagram kalian harus daftar di smartphone andorid & iOS, kalian tidak bisa daftar di Webnya, dan kalian juga gak bisa upload foto di webnya, gue juga bingung kenapa gak bisa ya? apa mereka berkerja sama supaya kita beli smartphone gituh?
Gak kasian apa? sama yang gak punya smartphone? kalo gue mah kasian...

itulah socialmedia gue yang gue sering aktif, kalian mentions atau kalian komentar di facebook gue, atau instagram gue.. pasti gue bales (kaya artis aje)

HIDUPP!! MBING!!



0 komentar:

Posting Komentar