NYAMUK

on 11 Mei 2013
Oke....
yaa.. pasti kalia semua tau nyamuk, nyamuk itu bagi gue adalah binatang paling BEGO dan MENYEBALKAN....


kenapa gue bilang gitu? karna dia kurang kerjaan... dan sering menggangu kita
Nyamuk minum darah kan haus... knapa dia gak minum Es teh aja???
dan cape-cape menghisap darah manusia...UNTUK APA!!!
coba saja nyamuk hisap darah Muhammad Ali.... 
palingan bonyok tu nyamuk atau DEAD... hahaha.. :D

nah...nyamuk ini suka sekali muterin kita waktu lagi kita nyantai..
ini nyamuk muterin kita ini untuk apa?, apa dia ngajak main kejar-kejaran..???
apa dia minta ditemenin? mungkin juga dia NYABLO (Nyamuk jomblo)...
Gue sering berpikir kenapa ini nyamuk muterin gue mulu..yee
cape.... dengar suarnya yg seperti bajaj kestrum...
"ZINGGGG..."

Nah...gue punya cara untuk kita terhindar dari nyamuk..
ya.. ini sebenarnya gue cuman ngetest doang.. ternyata ampuh
;D

Sebenarnya 1 aja sih... yaitu...

JANGAN MANDI LAMA-LAMA

gue udah coba..
waktu gue mandi lama-lama sekitar 10 menit..
dan gue keluar dari kamar mandi...
gue mulai diikutin beberapa nyamuk atau geng nyamuk lah..
apalah...

dan lama kelamaan mereka mulai mengampiri gue..

keesokannya gue coba lagi dengan mandi cepat..
sekitar 3 menit..
pas gue keluar dari kamar mandi... gak ada nyamuk sedikit
pung mengikutin gue.. yeee...




0 komentar:

Posting Komentar