Cerita singkat waktu TK

on 15 Mei 2013
kalo ingat kejadian waktu TK ini rasanya pengen ketawa terus, gue gak tau juga knapa? tapi banyak aja kejadian lucu waktu di TK ini, dulu waktu gue di TK ini seperti geng gitu, ada bosnya ada wakilnya dan gue dulu waktu di TK itu anak yang bisa dibilang cupu lah sob.

 gue ingat sekali, gue sering dijelek2 kin dan sering dijahilin dan kampretnya lagi dulu gue cenggeng, capung hasil tangkapan gue aja kalo hilang gue nangis sob, dan dulu gue ingat ada alat main dilapangan TK gue itu, seperti putar2 ran, jadi kami main putar2 ran disitu, tiba2 temen gue itu, muternya terlalu kecang dan tangannya itu masih terus muter, saking kecengnya dia muter, dia terlempar dari putaran itu, dan temen gue yang satunya lagi tangannya terlilit di putaran itu, gue sih dengan muka sok belagu, dengan tatapan sinis, gue santai tiba2 gue pengen turun, ternyata kaki gue terlili diputaran itu, kampret sekali ternyata, dan kalo kami mau upacara hari senin itu dibarisan kami itu ada warna kuning merah hijau, kelompok ini warna merah, yang ini hijau, yang ini kuning, aneh untuk apa pake warna segala? dikira kami anak buta warna apa?.. dan gue liat sekeliling gue waktu baris itu ada yang ngupil dan ditaruh disaku, ada yang hingusan sambil ditelen lagi lah, ada yang nangis lah oleh dia berada dikelompok merah, mungkin malamnya dia habis nonton film hantu sama keluarganya, dan gue santai kembali dengan muka yang belagu dan tatapan sinis gue, gue seperti ngerasa pahlawan aje, dan setiap hari itu kami berpindah2 kelas ada kelas membaca,menggambar dan menusuk kertas pake jarum yang sudah digambar, ini apa? mau menggajari anaknya santet ya? dan gue paling suka dikelas agama, karna kami lathan shalat disitu, gue paling suka nge ganggu temen2 gue waktu shalat ada yang gue tusuk pantatnya lah, untung guru gue gak gue tusuk, dan gue paling bosan dikelas membaca, knapa? karna gue sudah jago (padahal enggak).

 gue ingat sekali ada teman gue yang suka, ngeludah ke teman2nya, ihh.. gue jijik sekali, gue lagi duduk sambil nulis, diludahin sob, anying kata gue nih, dan ada temen gue dia seperti bosnya disitu, karna badannya besar, jadi dia menindas yang lemah sob.. jadi gue datang dengan kepahlawan gue "apa'an sih lu.. ngeganggu kami, sini lu berantem kita" kata gue sambil menyodorkan tangan gue, dan tiba2 gue pulang sambil nangis, dengan muka yang seperti barbie, dan gue paling ingat kejadian waktu gue main perosotan ama temen gue, kan kalo mau main harus naik tangga tuh, jadi didepan itu ada temen gue, dia jatuh sob, giginya patah, gue refleks langsung bilang "tolong, giginya mau tumbuhhh, tolong, berdarah tolonggg, giginya mau ketelen nih, tolongg" jadi gue pergi ke ruang guru "ibu dan bapak ada teman kita yang jatuh, mohon bantuan sumbangannya saya mau beli permen" gue bilang gitu, dan mereke menolong nya anak itu, gue berbahagia karna gue gak ngapai2 in... asik, bisa2 gue dapat hadiah ni dari orang tuanya, ternyata gue gak dapat, banyak kejadian2 aneh waktu TK dan ngegemesin, dan waktu tk itu gue paling suka nangkap capung dibawah perosotan dan nama capung gue dulu itu adalah Miranda wih.. mantap kan? gue sayang sekali sama miranda, karna dicepat dan selaku menang balapan sama siput, dan gue sedih waktu dia mati, karna gue taroh dia didalam tas, pas gue buka tas gue, dia sudah mati, gue kubur dibelakang rumah gue "Selamat tinggal miranda, aku kan selalu merindukan mu, aku sayang kamu miranda, walau 1 hari baru aku rawat, dadah miranda" sambil menabur bunga dimakamnya...

Udah, itu cerita gue waktu TK..
Hidup!!! MBINGG!!

0 komentar:

Posting Komentar