FACEBOOK

on 12 Mei 2013
Facebook bagi gue itu tempat kita memulai kehidupan sebagai remaja, menurut gue..
dan banyak orang bilang sekarang Facebook adalah sarang ALAYNATION
wess...ngeri sob.. 

Waktu pertama kali punya facebook dulu waktu gue kelas 5 SD...
Dan waktu gue pertama kali punya facebook gue ingin banyak2 kan TEMAN...
itu HAL KAMPRETT!!! Yang sebenarnya tidak saya lakukan...
gue buka2 POST FACEBOOK gue yang tau 2009 dan ada satu status gue..
yang menurut gue NAJISS !!! 

isinya adalah :   "Kenapa anakzzz-anakzzz di fb suka sekalizzz pacaran masih kecil melangar uud ayat28 tahun 1998(kada tau ju isi uud hehe....)"

ini STATUS GUE TAUN 2009.. DAN SEKARANG GUE BILANG STATUS GUE DULU ITU JIJIK!!
AAAAAA...AAAA..AAA..AAAAA
GUE MAU MAKAN NI LAPTOP!!!.

Tapi itu dulu.... masa lalu sobbb!!!

sekarang status gue gak ALAY gitu.. udah berubah..
dan di facebook ini gue suka sekali main POKER..

Dan SEBENERNYA SAMPE SEKARANG GUE GAK NGERTI MAIN POKER!!
gue sering asal2 click... dan dapat banyak uang...(tapi, uang mainan)

Sekarang gue kelas 3 SMP dan masih belum ngerti juga Sobb!! 
gue seperti anak gunung sob -,-...

dan sekarang gue berhenti main poker ketika ada orang yang bilang 
"Gak masuk surga kalo main itu tuh... entar gak soleh lagi"

perkataan itu sampai sekarang masih terlintas diperut gue.

waktu  masuk tau 2010 itu taun dimana gencar2nya Facebook disekolah gue
waaa...!!! semua kaya semut ingin punya facebook..

dan teman2 gue mulai bertambah satu persatu (kaya masuk golongan sesat, tapi enggak)
dan paling lucunya sampai sakarang fitur facebook yang masih gue tidak suka adalah waktu kita mau bikin status "Apa yang Anda Pikirkan?" ini pertanyaan paling KAMPRETTT!!!! menurut gue..

knapa dia gak tanya gini "yoo..shitt..you whatt you pikirkan?" 
atau yang lebih formal "Apa yang sedang anda lakukan?"
misalkan kita habis boker.. "Saya habis boker, kamu juga sedang melakukan apa?"

ANEHHH...!!! Facebook banyak anehh..nya

Sebenernya banyak hal2 ANEHNATION
Yang berada di Faccebook..

waktu taun 2011 wess... Rival Sedunianya datang Sobb Namanya TWITTER
Yaa... twitter ini hebat sekali sob... gue yang dulunya ALAY, waktu kenal Twitter..
Langsung..berubah -360 derajat, karan 360 mainstream sudah..

gue gak alay..lagi YEE!!!!!
Twitter ini bagi gue adalah obat media... hah~
sunggu legannya.... yaa..kadang gue sering juga buka facebook sih. tapi tidak seperti dulu
Yang GILANYA!!! Setengah hidup...!!

sebelum gue masuk twitter, nama facebook gue Alay2
REZA NAGH STENZA lah.. apalahh...
dan ketika gue masuk twitter, sepertinya ada cahaya yang terlintas di hidung gue..
gue mulai mengganti nama facebook dengan nama biasa...

sungguh Obat yang namanya twitter ini...
dan sampai sekarang fitur yang belum gue pernah sentuh adalah Nge-Like STATUS SENDIRI
Karna katanya "Nge-like status sendiri itu, seperti mentertawakan diri kita sendiri"

HEHE... yaa mudahan kalian taubat.. Dan yang ALAYNATION pergi lah ke twitter (gue gak promosi)
Cobain deh.. INSYAALLAH kalian keluar dari ALAYNATION...

Hidup!!! MBING!!!

0 komentar:

Posting Komentar