UPIL..

on 13 Mei 2013
Gue..ketawa dulu yaa.. sob, HAHAHAH..!
Emang aneh sob..judul diatas, gue juga ngerasa aneh... knapa gue jadi mau nulis tentang UPIL...
gue pengen nulis UPIL.. ini oleh tadi pagi, waktu gue lagi duduk sambil "JUDUL DIATAS".

Tiba2... wah..gue pengen nih, nulis di Blog tentang UPIL.. kalo2 aja.. kalian disini ada yang suka UPIL... :P Ayo....!!!! Ngaku... ada yang suka naroh upil..dibawah meja lah, ada yang dicelana ... dan pasti kalian suka ngupil waktu kalian lagi bengong... hahaha... kalian pasti kalo ngupil pasti pake jari telunjuk kan...??? Ngaku aja lah...pasti kalian pernah ngupil pake kelingking dan tidak sepuas jari telunjuk... hahaha, pasti pernah?.....  dan Paling KAMPRETNYA!! kalo kita megang upil kita sendiri kita merasa SOK BERSIHH, dan ketika kita diberi upil orang lain, kita seperti JIJIK...AAAA!!!
itu lah..kita, kita sering mendiskriminasi diri kita sendiri, (gue gak ngerti diskriminasi sih sebenernya)

dan waktu kecil pasti pernah MEMAKANNYA?
GUE...yakin 70% ada yang pernah memakan upil... yaa gue sih.. termasuk, rasanya itu seperti beng2...
Jangan2 Beng-beng.. itu ADALAH... Upil yang difermentasikan menjadi coklat yang super lezat..(Bercanda gue mah)... Dan sering sekali kakak gue itu nge-ganggu gue dengan menyodorkan UPil nya ke gue.... gue pernah nih lagi masak mie (kaya anak kos aje) tiba2 dia datang dengan mukanya yg ganteng..(kalo bilang jelek, takut ditendang gue sob) gue lagi masak dengan muka yang bahagia.. sambil nyanyi lagu Jeketi48 (Gue wota, tapi dulu)... tiba2 dia mengkocek hidungnya dengan jarinya yang super bersih..(kalo gue bilang kotor entar gue ditendang sob) dia keluarin perlahan2.. DAN!!!!
Dia melemparnya!!! dan.....dan...dan... Tidak masuk sih sebenernya, yaa..dia gak jago ngelemparnya sih, habis itu gue lagi yang nyoba..
"Ah...cemen lu, coba gue" kata gue, sambil mengkocek lubang hidung gue..
dan gue lempat dan ternyata MASUKKKK!!! yee!!! 
Lebron james aja mana bisa memasukan bola sekecil itu...

dan mie gue udah masak..siap disajikan, beh..rasanya seperti RAMEN + SPAGHETTI
DAN gue baru ingat.. -,- Upil gue masuk kedalam...!!! waaaaa!!!!KAMPRET!!

bagi kalian Upil ini pasti benda yang menjijikan, yaaa...gue juga merasakan seperti itu
upil ini adalah benda yang sangat langka.. dan bentuknya kadang bisa berubah2.. yaa kan?
... pikiran sendiri deh.,bagaimana bentuknya..

dan waktu gue kecil, gue pikir bagaimana proses pembuatannya... dan pembuatannya ternyata seperti ES KRIM, knapa gue bilang seperti es krim?? kan es krim dari susu tuh.. habis itu dibekukan... Nah
miripkan sama upil... gue gak mau bilang cara pembuatannya, entar jorok (padahal udah dari tadi jorok)

kalian pasti pernah kan pengen coba2 ngebuang upil..tapi udah kalian coba sekuat tenaga song 
goku tetap aja gak bisa lepas.. itu hal paling menyebalkan dan KAMPRET!!.. apa dia pengen berada ditangan kita terus.??  gue coba2 sampe 100x gak bisa lepas juga..caranya supaya lepas adalah...
KEMBALIKAN KESANGKAR...-,-

Tapi Tanpa upil..udara yang kita hirup tidak bersih..
(itu bulu hidungg..Begoo) Oh..iya bulu hidung...

semua kejadian ada MAMFAATNYA
(apa mamfaatnya KAMPRET!!) oh..iya gak ada mamfaatnya -,-

Hidup,MBING!!!!



0 komentar:

Posting Komentar